RSS

Dear God

12 Nov

Ketika jalan kehidupan begitu berliku dan penuh dengan rintangan, terkadang sebagai manusia hanya ingat untuk selalu berusaha, namun mereka melupakan Tuhan yang menciptakan bumi dan seluruh isinya. Dan hanya dengan bantuanNYa seluruh masalah di dunia ini dapat diatasi.

Hari ini saya baru saja selesai menyaksikan film dengan judul ” Letters To God.” Secara garis besar film ini menceritakan bagimana kita harus tetap kuat menghadapi segala cobaan dan dalam keadaan apapun kita harus tetap berhubungan dengan Sang Pencipta.

Nah sudah menjadi kebiasaan saya untuk mencari lagu – lagu yang ada di dalam film itu. Tibalah saya pada salah satu lagu ” Dear Mr God ” by The Warren Brothers. Lirik lagu ini dapat membuat saya tersentuh, karena sepertinya sudah lama saya tidak menyapa Yang Menciptakan diri saya.

Bait lagu yang membuat saya tersentuh dan cukup merenung :

Dear Mr. God,
I’m writin’ You today
Because it seems like lately
I’ve forgotten how to pray
I know I don’t need this pen
But everybody likes to get
A letter now and then
I’m sorry for not writin’ more

Saya sering berdoa dalam sholat, tapi mungkin saya perlu menuliskannya dalam secarik kertas. Begitu sulitnya emosi saya keluar ketika saya berdoa dalam sholat kecuali ketika keadaan begitu sulit dan saya sudah terdesak, namun kemarin saya mencoba untuk menuliskan doa saya … tidak sampai 5 menit air mata pun sudah membasahi pipi saya.

Mungkin ini sama dengan ungkapan ” Jika memiliki impian jangan hanya di angan – angan tapi tulis, sehingga bisa dibaca setiap hari. “

Dengan menuliskan doa saya, semoga Allah semakin mendengar dan mengabulkan doa – doa saya.

Mungkin ada yang mau dengar lagunya 😀

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12 November 2010 in Notes

 

Tinggalkan Balasan

 
