RSS

Memory

25 Okt

Diantara keinginan dan daya khayalku, diantara kesendirian dan kesepianku …


Hujan mengguyur Jakarta di sore hari ini. Udara dingin ini semakin terasa karena perasaanku yang tidak menentu hari ini. Sedih … kangen … bersalah, bahkan juga kesepian.

Bahkan di sore hari ini aku sengaja memutar lagu khusus, My Memory by Ryu. Sudah lama sekali rasanya perasaan ini tidak pernah muncul, namun hari ini perasaan tidak jelas inilah yang membangunkan di pagi hari. Seperti ada yang hilang …

Aku sedih dan ingin menangis karena yang hilang ternyata dirinya. Seseorang yang sudah hampir 12 tahun tidak pernah bertemu, seseorang yang dapat menggoyahkan pendirianku, seseorang yang membuatku kehilangan arah untuk beberapa tahun setelah perpisahan itu …

Aku kangen karena dulu dirinyalah yang selalu memberikanku semangat, selalu mendorongku untuk terus maju, selalu memperhatikan keadaan diriku ketika sakit, yang pasti kekonyolannya yang selalu membuatku tersenyum  …

Aku merasa bersalah karena mungkin dulu aku begitu egois, dan masih kekanak – kanakan, aku dulu beranggapan bahwa kami pasti akan selalu bersama dan tak mungkin berpisah …

Dan pada akhirnya aku merasakan kesepian, tanpa ada seseorang yang dapat membuatku tersenyum dengan kelakukan konyolnya, tanpa seseorang yang memberiku semangat untuk terus maju, tanpa seseorang yang mengisi ruang kosong dihatiku …

Begitu sulit rasanya menemukan seseorang yang sanggup menggantikan dirinya. Aku tidak mencari seseorang yang mirip dengannya karena aku tahu tidak adaorang yang akan seperti dirimu, tapi aku hanya berharap dapat bertemu dengan seseorang yang dapat membuatku tersenyum dengan gayanya sendiri, dapat menyemangatiku tanpa mengguruiku …

Ya Allah …

Sampai saat dimana Kau pertemukan diriku dengan pasanganku, aku mohon kuatkan aku. Jangan biarkan diriku kehilangan arah lagi …

ketika sudah mulai tumbuh uban dikepalaku, aku tahu semakin pendek waktuku di dunia ini …

Aku mohon padaMu Ya Allah, biarkanlah dia menjadi salah satu kenangan terindah buatku …

amin

My Memory by Ryu ( English Translation ) :

My Memory At that moment I remembered it all
When I see those memories they seem so small..
You’re far away in a place that I can’t reach
I can’t wait for these words of love to be said

I really was to blame
Will I ever get to meet you again?
I can’t even imagine that
I still love you and now I’ll confess that to you
I wanna love you forever
It’s not too late
Be with me forever

For a long time you’ve been in my heart
Much time passes and still you’re far away, but I will stay alive

I really was to blame
Will I ever get to meet you again?
I can’t even imagine that
I still love you and now I’ll confess that to you
I wanna love you forever
It’s not too late
Be with me forever

Recommended KDrama : Winter Sonata 😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25 Oktober 2010 in Notes

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

 
