RSS

Korean Movie : Mother / My Mom

06 Okt

Annyeong 😀

Terkadang kita kesal jika diperlakukan layaknya anak kecil oleh Ibu kita. Namun apakah kita sadari bahwa memang kita adalah harta yang paling berharga bagi diri Ibu kita, terkadang Ibu rela menderita hanya untuk melihat kita bahagia.

Saat ini banyak sekali berita mengenai seorang anak kabur dan melaporkan ibunya sendiri ke Komnas Perlindungan Anak, bahwa ibunya mengekang kebebasannya, atau memperlakukan dirinya seperti anak kecil. Sepertinya mereka lupa bahwa kelak mereka akan menjadi seorang Ibu, tidakkah mereka membayangkan bagaimana jika nanti putrinya akan berlaku seperti dirinya saat ini.

Film ini menceritakan bagaimana kasih sayang seorang Ibu, yang tanpa pamrih, yang ada dalam benaknya hanyalah bagaimana membahagiakan putrinya. Sulit untuk dijelaskan panjang lebar, yang jelas film ini wajib di tonton 😀 .

Salah satu pengisi Soundtracknya adalah KARA ( My Favorite 🙂 ) – Lonely, ini clipnya :

WAJIB DITONTON 😀

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Oktober 2010 in Korean

 

Tag: , ,

6 responses to “Korean Movie : Mother / My Mom

  1. ngupingers

    8 Oktober 2010 at 15:57

    wow jadi pengen nonton…eh jadi kangen ibuku yang jauh di sana merantau…

    beneran ga rugi deh nonton film ini, apalagi yg tahu betapa berharganya seorang ibu. Terima kasih sudah mampir 😀

     
    • aini

      19 Desember 2010 at 23:52

      film ini bikin aku nangis,hehehe.ceritanya sesuai sama realita yang ada,kasih sayang seorang ibu itu tak terhingga sepanjang masa. mungkin kesannya agak didramatisir banget tapi klo menurut aku seorang ibu ya memang sperti itu.

       
  2. Mom

    19 November 2010 at 21:33

    Gue udah download nih film, nyari subtiles nya belum ketemu temu

     
  3. nuri

    16 Mei 2011 at 18:27

    saya juga buat postingan untuk film ini di blog aku. Film ini buat aku nangis. Hal yg kurang aku sukai dari kebanyakan film2 korea adalah akhir yang sedih dan menggantung. Seperti film ini contohnya.

    hehehe, tapi itu khan seni dari Kmovie, membuat panasaran, dan terkladang ending filmnya ga sesuai harapan 🙂

     
  4. iewenk

    2 Juni 2011 at 20:31

    hello ghost dah nonton blon?! itu jg lucu bgt dah gitu bisa buat aq nangis jg ha2 pertama kali nonton pelem korea tp lsg nangis…
    jd sering koleksi all korean movie like this and with english subtitle. stay update with a good korean movies, thanks…

     
  5. Dee is Mrs.LeeJinKi

    22 Juni 2011 at 17:02

    Udah nntn,n hasil’a g bs brhnti bhkn ampe film’a abis.Jd tmbh syang ama mama,mskpun mamaQ g sbijak n spngertian yg dfilm 😦 #curcol

    Iya … coba deh diingat – ingat, mau keadaan susah maupun senang biasanya kita selalu kembali ke Ibu 😀 . Yuk berkunjung ke rumah baru blog saya di http://dianpratama.blogdetik.com, banyak liputan tentang drama korea dan film korea. Gamsahaminda 🙂 .

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: