RSS

Arsip Bulanan: Desember 2009

Love You Mom

Sewaktu masih kecil, aku sering merasa dijadikan pembantu olehnya.
Ia selalu menyuruhku mengerjakan tugas-tugas seperti menyapu lantai
dan mengepelnya setiap pagi dan sore. Setiap hari, aku “dipaksa”
membantunya memasak di pagi buta sebelum ayah dan adik-adikku bangun.
Bahkan sepulang sekolah, ia tak mengijinkanku bermain sebelum semua
pekerjaan rumah dibereskan. Sehabis makan, aku pun harus mencucinya
sendiri juga piring bekas masak dan makan yang lain. Tak jarang aku
merasa kesal dengan semua beban yang diberikannya hingga setiap kali
mengerjakannya aku selalu bersungut-sungut.

Kini, setelah dewasa aku mengerti kenapa dulu ia melakukan itu semua.
Karena aku juga akan menjadi seorang orang tua, orangtua dari
anak-anakku yang tidak akan pernah lepas dari semua pekerjaan masa
kecilku dulu. Terima kasih ibu, karena engkau aku menjadi orangtua ygbisa dibanggakan oleh anak-anakku. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Desember 2009 in Stories

 

아이처럼

Mumpung lagi ga bisa tidur. Trus nonton lagi d, WGM Korean Reality Show. Duuhhh nie lagu … bikin ehem ehem .. hahahhaha

아이처럼 by Kim Dong Ryul

😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Desember 2009 in Korean

 

Jawaban pertanyaan keluarga ” Jadi Kapan ?! “

WOW !!!

Itu kesan pertama gue, setelah sekian lama gue melupakan hal – hal seperti ini.

Menikah !!! Kata yang menakutkan, hehehehe … bukan berarti gue anti ya, cuma bagi gue itu membutuhkan sebuah keberanian dan kesungguhan yang amat teramat sangat ( hehehe lebay mode on ). Dalam hati gue selalu * Eh klo lo kawin ups salah … nikah modal lo apa ?* Iya ya … modal gue apaan ? Anak isteri gue nanti mau dikasih makan apa ? Makan cinta ga kenyang bos, makin laper iya :D.

Dulu waktu gue dateng ke resepsi kawinan sahabat, gue sempat teriak dalam hati *WOW* nyali juga nie sahabat gue. Gimana ga terkesima, gue tau pekerjaan dia apa, gajinya dia berapa. Tapi … his got balls ( keberanian ) untuk melangsungkan pernikahan dan membina rumah tangga. Well … i’m the loser in this situation. Selama di resepsi gue cuma bisa menduga – duga .. kehidupan perkawinan seperti apa nanti yang sahabat gue akan hadapi … Beberapa tahun berlangsung, kabar yang gue terima malah situasinya jauh berbeda dengan yang gue kira – kira. Kehidupan sahabat gue malah tambah adem anyem, tentram sejahtera, sehat walafiat, dan makin mesra …. damnn, good 4 u mate. Yang jelas kata dia, gue malah di suruh nyebur aja alias nikah … ” Udah ga usah puyeng – puyeng mikirin persiapan … rejeki dateng sendiri kalo nanti lo dah nikah * YANG BENER LO* ( cuma bisa ngebathin .. hehehe daripada ribut 😀 ) Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25 Desember 2009 in Notes

 

Yang diinginkan wanita ? Bener ga sie ?

Selama ini kaum adam suka salah paham tentang kaum hawa, tentu kaum hawa menjadi pihak yang disalahkan dan di cap matre, suka co ganteng, co bermobil. Sebenernya itu salah setidaknya menurut ane, kenapa demikian …. , check this out :

Ce matre : bukanya kaum hawa itu matre, tapi kaum hawa menyukai kejutan, kecukupan materi serta mimpi mimpi seorang pria. Dan kebetuan, pria tajir memiliki ini, tapi pria miskin janganlah berkecil hati…. Mimpi bukan milik orang tajir ataupun pintar tapi milik mereka yang ada tujuan dan berani bekerja keras untuk wujudtin mimpi mimpinya. Jika sebagai kaum adam, kalian bisa bercerita ttg mimpi kalian serta bisa tunjukin usaha serius serta niat ke pihak kaum hawa percaya dah anda lebih tajir dimata mereka dibanding yang benar benar tajir.
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25 Desember 2009 in Stories